visitor

Senin, 15 Juli 2013

daftar ad.fly dan cara menggunakan ad fly

Daftar Adfly – Adfly merupakan salah satu situs URL shortner yang populer. Selain dapat memperpendek URL sebuah blog atau situs, Adfly juga memberikan bayaran bagi penggunanya. Bayaran tersebut diberikan ketika ada orang yang memasuki halaman sebuah blog dengan URL halaman yang sudah diperpendek menggunakan Adfly. Kita dapat menggunakan Adfly sebagai salah satu media mendapatkan uang dari internet karena praktis dan mudah digunakan meski bayarannya sangat kecil.

Kita akan mendapatkan bayaran bervariatif dari Adfly sesuai dengan lokasi negara pengunjung yang mengunjungi URL Adfly kita. Adfly memberikan bayaran tertinggi bagi pengunjung yang berasal dari Inggris, Amerika, dan Kanada. Jika kebanyakan pengunjung berasal dari Indonesia, bayaran yang akan kita terima sangat sedikit.

Pembayaran dilakukan Adfly ketika jumlah pemasukan kita sudah mencapai US$ 5 atau lebih pada bulan sebelumnya. Adfly akan melakukan pembayaran secara otomatis pada tanggal yang sudah ditentukan secara periodik melalui media rekening online seperti Paypal, Payoneer, dan Liberty Reserve.

Adapun cara untuk mendaftar Adfly adalah sebagai berikut.

Buka halaman situs Adf.ly.


Adfly

Klik join Now > masukan informasi yang diperlukan > I agree to the terms and conditions > Join.

Join Adfly

Buka email > klik link untuk verifikasi.

Konfirmasi Adfly

Log in dengan email dan password.
Mulai mendapatkan uang dengan memperpendek URL menggunakan Adfly.

Shrink Adfly

Bayaran yang akan kita terima dari Adfly akan dihitung apabila ada orang yang berkunjung ke halaman URL yang diperpendek menggunakan Adfly tersebut. Sebelum tiba pada halaman sebenarnya, orang yang telah mengklik URL Adfly akan diarahkan pada halaman iklan. Pengunjung tersebut harus menunggu selama 5 detik untuk kemudian mengklik SKIP ADS untuk melanjutkan berkunjung ke halaman sebenarnya.

Penggunaan Adfly pada blog harus diatur dengan bijak agar pembaca kita tidak merasa terganggu dengan waktu tunggu selama 5 detik sebelum dapat melewati halaman iklan untuk menuju ke halaman sebenarnya.

Agar lebih maksimal dalam mendapatkan bayaran, kita dapat menempatkan URL yang telah diperpendek menggunakan Adfly pada blog, jejaring sosial, hingga forum di Indonesia maupun manca negara. Kita juga dapat menggunakan link referral dan mengajak orang lain untuk mendaftar Adfly menggunakan link referral guna meningkatkan bayaran. Kita juga tidak boleh melakukan klik pada URL Adfly sendiri untuk mencegah pelanggaran dan penghapusan akun.

-cara menggunakan ad.fly
nihari admin akan bagi tau cara menggunakan adfly dengan mudah...
dengan agan membaca artikel ini, agan bisa mencari uang lewat adf.ly secara mudah , adf.ly adalah web yang memberikan agan uang ketika link yang agan buat di kunjungi banyak orang. 
Cara menggunakan adf.ly pun sangat gampang agan hanya mempersingkat link dengan situs Adf.ly, dan kemudian Agan menyebarnya, mempostingnya atau mengirimkannya kepada teman-teman agan, juga bisa di posting di web, blog maupun di forum forum atau juga bisa agan gunakan untuk blogwalking di buku tamu blog atau situs orang sehingga akan semakin cepat agan mendapatkan uangnya. $4 (sekitar Rp. 36.000,-) per 1000 visitor/kunjungan dan bisa agan ambil setelah $5.
Selain dari visitor, kita juga dapat duit dari referal. Maksudnya, setiap member Adf.ly yang mendaftar melalui kita maka setiap ada visitor ke link-nya dia, kita akan dapat duit juga dan begitu seterusnya.

  • Daftar Di Adf.Ly

  1. pertama agan kunjungi web adf.ly Disini 
  2. Klik Join Now
  3. Isi semua form yang diminta
  4. Kemudian klik tombol Submit
  5. Setelah itu buka email kamu, kemudian klik link verifikasi yang diberikan oleh Adf.ly
  6. Silahkan Log in, masukkan email dan password
  7. Lalu masukan url km dan dapatkan uang setelah url km di persingkat dan di kunjungi
menggunakannya tidak sulit, cukup pilih link yang ingin kamu persingkat. Boleh link apa saja, Setelah link sudah ada, masukkan link nya ke adf.ly kemudian klik Shrink! selesai deh..

Sekian postingan kali ini tentang cara menggunakan adfly dengan mudah dari admin Semoga Bermanfaat

4 komentar:

  1. Hai teman, Ini adalah bisnis global, gratis dan tidak terbatas!!!

    Saat ini, sekelompok Ahli PI sedang mengembangkan Aplikasi Sempurna!!!

    Setiap kali seseorang (siapapun, kapanpun dan di manapun) menggunakan aplikasi GRATIS ini, ia akan mendapatkan uang. Dan Setiap kali ada seseorang yang diundang oleh Anda untuk menggunakan Aplikasi Sempurna ini Anda juga akan mendapatkan uang. Dan ini barlaku sampai pada 5 Generasi.

    Jangan lewatkan kesempatan emas ini!!! Karena ini hanya berlaku sampai Aplikasi Sempurna akan dirilis 1 Oktober 2013 nanti dan Anda berkesempata untuk menjadi salah satu yang pertama untuk pra-pendaftaran.

    Ini link untuk Aplikasi sempurna:
    http://bit.ly/15d7CCd

    mungkin anda bertanya apa pekerjaan kita setelah bergabung???
    Kita hanya di minta untuk menggunakan PI(PerfectInternet) sebagai homepage browser kita dan login akun PI kita paling sedikit 1 kali dalam 5 hari. Dan jika anda ingin mendapatkan lebih banyak penghasilan di setiap bulannya, undanglah teman-teman anda sebanyak yang anda suka.

    Apa itu PI???
    Jangan khawatir PI adalah homepage yang sempurna yang pernah ada di internet. Dan saya berani jamin anda tidak akan menyesal menjadikannya home page di browser anda. Perrnakah anda membayangkan home page dimana tidak hanya search engine tetapi permainan, jejaring social/FB/chatting, email, berita, dan tempat belanja yang memberikan diskon sampai 99% dll dalam 1 halaman??? Itu hanya ada di PI, dan sudah banyak orang Indonesia yang membeli barang dengan diskon 99% dan bahkan ada yang free shipping!!! Malahan kita juga akan di berikan dealpoints untuk di pakai berbelanja secara gratis jika kita mengundang teman-teman kita atau kita menangkan di game PI prize mania!!!
    Mungkin pada saat ini anda masi melihat bahasa Indonesia yang di gunakan PI masih tdak sempurna. Itu di karenakan kurangnya member Indonesia di PI dan Aplikasi Sempurna (Perfec App). Dan ini menjadi kesempatan emas buat kita karena masih SANGAT SEDIKIT orang Indonesia yang bergabung!!!

    Saya berharap anda mendaftar melalui link saya, karena saya telah mengatakan kesempatan emas ini buat anda :)

    silakan di copas penjelasan ini dan gantikan linknya dengan reff link yang akan anda dapatkan dan beritau teman-teman anda.
    Ingat,, ini 100% GRATIS!!! Sangat Rugi jika kita tidak mengambil keuntungannya!!!

    **Catatan Penting:
    #Setelah daftar pastikan anda mengikuti semua intruksi di PA sampai anda menemukan halaman PI
    #Kemudian login PI dengan email dan password yg anda daftarkan di PA (PA adalah milik PI)
    #untuk melihat backoffice anda atau statistik orang yang anda undang dan statistik gaji anda, klik di profile (di halaman PI setelah login) kemudian klik di statistic.
    #yang paling penting jangan lupa untuk menjadikan PI sebagai home page browser anda dan login akun PI anda paling sedikit 1 kali dalam 5 hari


    Jika sesudah daftar PA dan anda bingung untuk terhubung ke PI (PefectInternet) ini linknya:
    http://bit.ly/1ay130V

    Katakan tidak kepada PENGANGGURAN!!!
    Tetapi Pengangguran Sukses??? Kenapa TIDAK!!! :D

    SUKSES buat anda!
    indahnya berbagi :)

    BalasHapus
  2. Bagi pengguna android, Anda bisa mendapatkan dollar dan dan bisa juga dicairkan ke rekening(via paypal), ditukar jadi Gems COC atau Diamond get rich .DLL.
    Caranya :
    1. Buka Playstore
    2. Di pencarian ketik: "Whaff Rewards"
    3. Install & Buka aplikasinya
    4. klik LOG IN, ( Ada di bagian atas ) Gunakan FB kamu, lalu Klik OK saja trus
    5. Tunggu beberapa detik sampai muncul "ENTER INVITE CODE"
    -Masukan Kode "AG62928"
    -Download & buka aplikasi di bagian Whaff Pick & Premium pick, maka Saldo Akan Terisi.

    -Jika saldo sudah cukup klik Exchange, tinggal pilih mau dikirim ke rekening bank atau ditukar ke Gems/Diamond

    Jangan lupa share trik berguna ini ya :)

    BalasHapus
  3. Are you looking to make cash from your websites/blogs by popup advertisments?
    If so, did you know about Ero-Advertising?

    BalasHapus